Home » Banggai Kepulauan » Jalan Kota Salakan Terendam
Jalan Kota Salakan Terendam
Air hujan dengan curah tinggi merendam sejumlah titik jalan protokol kawasan kota Salakan akibat buruknya sistem drainase. Kondisi itu dirasakan mengganggu kelancaran lalulintas, Selasa (26/7).

Jalan Kota Salakan Terendam

SALAKAN—Hujan yang mengguyur kota Salakan hampir seharian, Selasa (26/7) kemarin menyebabkan sejumlah ruas jala protokol kawasan kota Salakan tergenang air. Sistem drainase yang buruk, diduga penyebab utama atas kondisi tersebut.
Fenomena tersebut bukanlah kali pertama terjadi, kendati begitu hingga kini belum ada penanganan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan (Pemkab Bangkep) dalam mengatasinya.
“Dari tahun ketahun tetap tidak ada perubahan. Masih ada jalan yang tergenang air saat hujan dengan intensitas tinggi turun. Tolong ini jadi perhatian pemerintah agar dapat dipikirkan solusinya,” keluh Udin, salah seorang warga Salakan, Selasa (26/7).
Amatan media ini, volume air yang menggenangi jalan mencapai ketinggian betis orang desawa. Meski tak menimbulkan masalah serius namun dirasakan cukup mengganggu kelancaran lalulintas kendaraan. (wan)

About uman