Home » Politik » Sekwan Tolak Disebut Diskriminatif
Sekwan Tolak Disebut Diskriminatif
Machsun Djaga

Sekwan Tolak Disebut Diskriminatif

LUWUK– Sekretaris dewan (Sekwan) Banggai, Machsun Djaga menolak disebut diskriminatif terkait pelibatan staf dewan dalam melakukan pendampingan para aleg saat melakukan konsultasi diluar Kabupaten Banggai.
Machsun tak sebatas menyanggah terhadap penilaian yang sebelumnya disampaikan anggota Komisi II DPRD Banggai, Badrin Nonsi itu. Lebih dari itu, Sekwan Banggai juga memberi penjelasan terkait aturan bakunya.
Kepada Luwuk Post, Rabu (27/7) kemarin, Machsun awalnya mempertanyakan siapa stafnya yang merasa didiskriminasi olehnya. “Saya tahu dulu siapa yang merasa didiskriminasi,” tanya Sekwan.
Pada prinsipnya jelas Sekwan, semua staf termasuk kepala bidang, tidak ada yang dibedakan. Yang perlu dipahami bahwa perjalanan dinas itu bukan jatah-jatahan. Tetapi disesuaikan dengan kebutuhan untuk urusan dinas atau mendampingi. “Itu sudah menjadi aturan baku,” kata Machsun. “Saya saja sudah pertengahan tahun baru satu kali ke Jakarta. Malah ada Kepala Bidang yang sudah tiga kali berangkat. Itu karena didasarkan kebutuhan dan kepentingan,” tambah Sekwan Banggai. (yan)

About uman