Home » Luwuk Utara-Timur » Lagi, Pengisian BBM dengan Jeriken Marak
Lagi, Pengisian BBM dengan Jeriken Marak
Seorang petugas SPBU Kelurahan Tanjung Tuwis, melayani warga yang ingin mengisi BBM dengan menggunakan jerigen, Minggu (24/7).

Lagi, Pengisian BBM dengan Jeriken Marak

LUWUK SELATAN– Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan menggunakan jerigen kembali marak.  Seperti yang terlihat di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Kelurahan Tanjung Tuwis, Minggu (24/7).
Tanpa takut, seorang petugas mengisi jerigen berukuran 35 liter dari salah seorang warga yang menggunakan kendaraan pribadi. “Bukannya ada aturan nanti lewat jam 12 siang baru bisa dilayani pengisian jerigen,” keluh seorang warga yang juga ikut antri.
Akibatnya, sejumlah kendaraan terpaksa menunggu lama, karena tidak hanya jerigen, tetapi tangki mobil dari warga tersebut juga ikut diisi. “Setahu saya cuma nelayan yang dilayani mengisi dengan jerigen, kenapa yang tidak berhak juga dilayani,” tanyanya lagi.
Menurutnya, perlu adanya langkah tegas dari pemerintah daerah akan kondisi tersebut agar pengisian dengan menggunakan jerigen tidak menjamur dan meresahkan pengendara lainnya. “Jangan nanti sudah antri panjang dan sudah ada yang menimbun BBM baru Pemda mau bergerak,” pungkasnya. (ajy)

About uman