Home » Torang p Sekolah » Siswa SMAN 1 Luwuk Ikut MOS
Siswa SMAN 1 Luwuk Ikut MOS
Peserta MOS yang tengah menerima materi dari salah seorang guru SMAN 1 Luwuk, Jumat (15/7).

Siswa SMAN 1 Luwuk Ikut MOS

LUWUK – 357 peserta didik baru SMAN 1 Luwuk mengikuti Masa Orenatasi Siswa sejak tanggal 14 Juli 2016. MOS akan berlangsung hingga hari sabtu 16 Juli 2016. Plt Kepala Sekolah SMAN 1 Luwuk, Suko Wahyudi, membuka langsung pelaksanaan MOS. Kegiatan MOS diisi dengan pemberian materi dari Dewan Guru SMAN 1 Luwuk di dalam kelas, sebelumnya peserta MOS sudah terlebih dahulu dipisahkan per gugus, sehingga pemberian materi dilakukan di dalam kelas.
Wakasek Kesiswaan, Sarmili, mengatakan selain kegiatan MOS, SMAN 1 Luwuk juga telah melakukan pembagian kelas bagi siswa kelas sebelas dan dua belas, sehingga pada tanggal 18 Juli 2016, di hari pertama ajaran baru siswa telah siap masuk ke kelas masing-masing. “Kami sudah melakukan pembagian kelas, tinggal menempel saja pengumuman hasil pembagian kelas untuk memudahkan siswa kelas sebelas dan dua belas,” bebernya kemarin (15/7).
Rencananya, hari ini peserta MOS akan melakukan kegiatan kerja bakti untuk bersama-sama membersihkan kurang lebih 35 kelas yang ada di SMAN 1 Luwuk. Selain kerja bakti, peserta MOS juga akan melakukan olahraga gembira dan bernyanyi bersama sebagai kegiatan terakhir penutup MOS TA 2016/2017. (kha)

About uman