Home » Metro Luwuk » Dua DPO Belum Ditemukan
Dua DPO Belum Ditemukan
Ipda Raini Laato

Dua DPO Belum Ditemukan

LUWUK– Dua daftar pencarian orang (DPO), Mahsun dan H Suleman, dalam kasus pembunuhan Muhammad Arif alias Daeng (42), di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Toili, hingga saat ini belum juga ditemukan pihak kepolisian.
Padahal kasus tersebut sudah masuk persidangan tahap kedua di Pengadilan Negeri Luwuk.
Pada proses penyelidikan yang dilakukan Reskrim Polres Banggai, penyidik hanya menjerat satu tersangka, yakni Siti alias Mama Rita (42), yang merupakan istri korban. Sementara dua DPO yang notabenennya dalang dari kasus tersebut masih dalam pengejaran polisi.
“Dua orang itu belum ditemukan. Tapi satu tersangka sudah disidang. Sekarang sudah masuk tahap kedua, pemeriksaan saksi,” kata penyidik Reskrim Polres Banggai, Ipda Raini Laato, Rabu (13/7).
Kata dia, jika saja pihak kepolisian sudah menemukan dua DPO tersebut, maka akan dibuat berkas yang baru. Dan akan diproses berbeda dengan istri korban. “Nanti akan dibuat sendiri. Tidak digabung dengan berkas yang menjerat ibu Siti itu,” terangnya.
Seperti diberitakan, mayat Daeng ditemukan dalam kondisi sudah membusuk pada 8 Maret 2016 lalu. Setelah dilakukan pencarian selama dua pekan terakhir oleh keluarganya di desa itu. Daeng ditemukan tewas, sekira seratus meter dari rumahnya. Ia ditemukan dalam posisi terjungkir di lubang tanah berukuran kecil. Kepala di bawah dan kedua kakinya ke atas. (awi)

About uman