Home » Metro Luwuk » Diduga Supir Mengantuk
Diduga Supir Mengantuk
Kedua mobil di bagian depan yang terlihat hancur saat terjadi lakalantas di Desa Lamo, Kecamatan Batui, Rabu (29/6).

Diduga Supir Mengantuk

LUWUK– Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di jalan poros Desa Lamo, Kecamatan Batui, Rabu (29/6) sekira pukul 15.00 wita. Lakalantas terjadi antara mobil avansa putih dari arah Luwuk menuju Toili dengan mobil avansa putih dari arah Batui menuju Luwuk. Kejadian naas tersebut tidak menelan korban jiwa, hanya luka ringan. Semua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk untuk perawatan medis.
Menurut saksi mata, Hisbiati Sinula, mobil dari arah Luwuk melaju kencang. Tiba-tiba langsung menabrak mobil dari arah Batui yang dikendarai oleh Ririn, 17 tahun. Dalam mobil Ririn hanya sendiri, sementara mobil satunya sarat penumpang. Beruntung mereka menggunakan sabuk pengamanan.
“Kayaknya supirnya mengantuk. Kok tidak melihat mobil dari depan. Mobil dari arah Luwuk terbalik di sebelah kanan jalan, tiba-tiba mobil itu meledak. Langsung saya teriak. Orang-orang langsung keluar,” ungkapnya, Kamis (30/6).
Lanjutnya, beruntung mobil yang dikendarai Ririn cepat injak rem. Jika tidak, sebuah toko ditabrak. Tak hanya itu, wanita yang kuliah di Universitas Muhammadiyah Luwuk tersebut juga hampir ditabrak.
Supir mobil dari Luwuk hampir diamuk masa. Untung ada sebagian warga yang berhasil menyelamatkan di rumah tokoh masyarakat desa setempat. “Kedua mobil depannya hancur. Sementara ada satu yang agak parah, umurnya sudah tua. Sementara ada anak kecil didalamnya. Kayaknya trauma. Semua korban langsung dibawa ke RSUD Luwuk,” tutur Hisbiati sembari menyatakan, kedua mobil sudah diamankan pihak kepolisian. (awi)

About uman