Home » Politik » Kris Fokus Persiapkan PAN Hadapi Pilkada
Kris Fokus Persiapkan PAN Hadapi Pilkada
Kristanto Apit

Kris Fokus Persiapkan PAN Hadapi Pilkada

LUWUK—Sejumlah elit Partai Amanat Nasional (PAN) menyadari adanya pergerakan segelintir oknum yang disinyalir bertujuan mengobok-obok kesolidan partai. Seperti yang terjadi di internal DPD PAN Banggai Kepulauan (Bangkep) menyusul berkembangnya isu miring terkait dualisme Plt (pelaksana tugas) Ketua.
“Kami belum ingin menanggapi isu itu, hanya buang-buang energi saja. Ketimbang merespon itu mending fokus mempersiapkan PAN Bangkep menghadapi Pilkada serentak tahun 2017,” tegas Plt Ketua PAN Bangkep, Kristanto Apit, Jumat (17/6).
Menurut Wakil Sekretaris DPW PAN Sulteng ini, fenomena tersebut kerap mewarnai konstelasi politik dalam berorganisasi. Apalagi, lanjut dia, PAN baru saja menyelesaikan hajatan akbar, yakni Musyawarah Daerah (Musda). Kendati begitu, Kris menganggap pergerakan pihak tak bertanggungjawab tersebut bukanlah ancaman apalagi penghalang untuk bekerja membesarkan partai.
“Khusus di Bangkep seluruh infrastruktur partai harus dimantapkan untuk menghadapi Pilkada. Dinamika yang terjadi tidak bisa menjadi alasan untuk partai tidak bekerja apalagi kalah dalam berkompetisi di Pilkada nanti. Sebisanya kami akan memaksimalkan kinerja untuk hasil terbaik,” tekan Kris –sapaan akrab tokoh pemuda Bualemo ini-.(man)

About uman