Home » Politik » Demokrat Kawal Program Win Star
Demokrat Kawal Program Win Star
Badrin Nonsi

Demokrat Kawal Program Win Star

LUWUK—Tampil sebagai pengusung di Pilkada serentak akhir tahun 2015 lalu tak membuat Partai Demokrat (PD) lepas tangan terhadap pasangan Herwin Yatim dan Mustar Labolo. Pasca dilantiknya pasangan dengan tagline Win Star itu, PD mulai merancang strategi dalam mengawal program pemerintah yang searah dengan program partai bintang mercy tersebut.
“Kami tidak lepas tangan, pemerintahan Win Star di Kabupaten Banggai akan terus dikawal,” ungkap Sekretaris DPC PD Banggai, Badrin Nonsi, Jumat (17/6).
Diketahui, mayoritas program PD berkorelasi dengan visi misi Win Star yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, khususnya terkait pelayanan publik. Program tetrsebut diantaranya, pelayanan kesehatan, pendidikan dan masyarakat menengah kebawah.
Hanya saja, mengenai terbosan baru PD, aleg Komisi II DPRD Banggai ini mengaku masih menunggu instruksi DPP. “Kalau ditingkat pusat partai masih mempelototi problematika nasional yang terjadi di masyarakat,” katanya.
Khusus di bulan suci Ramadan ini, lanjut Badrin, pihaknya masih fokus pada kerja-kerja sosial keagamaan berdasarkan intruksi DPP.(man)

About uman