Home » Metro Luwuk » “Camat Cabut Baliho, Sudah Mendekat”
“Camat Cabut Baliho, Sudah Mendekat”
Mustar Labolo

“Camat Cabut Baliho, Sudah Mendekat”

LUWUK– Dendam pilkada telah dibuang jauh-jauh oleh wakil bupati Banggai, Mustar Labolo. Politikus Demokrat ini bersepakat dengan bupati Banggai, Herwin Yatim untuk mengubur dalam-dalam dinamika politik yang pernah terjadi saat pilkada tahun lalu tersebut.
Mustar saat memberikan sambutan pada kegiatan ramah-tamah yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di rujabnya, Kamis (16/6) malam menegaskan komitmen Winstar itu. “Mari kita rapatkan barisan dan satukan langkah untuk membangun daerah tercinta ini,” imbau Mustar.
Mantan Aleg DPRD Sulteng tiga periode ini sepertinya menginginkan suasana malam itu tidak tegang. Dia pun sedikit berkisah saat momentum politik 2015. Di satu kecamatan, telah terpasang spanduk Winstar. Tapi alat peraga kampanye itu tak bertahan lama. Atas perintah camat, spanduk tersebut dicopot. Ada alasan tertentu sehingga pencopotan spanduk dilakukan.
Mustar mengaku kenal dengan camat tersebut. Tapi baginya itu sudah berlalu dan tidak perlu dibesar-besarkan lagi. “Ada Camat cabut baliho, tapi sekarang dia sudah mendekat. Dan torang sudah memaafkannya,” kata Mustar langsung disambut gelak tawa jamaah.
Tidak bisa dipungkiri lanjut Mustar, ada eksponen Winstar yang ‘garang’ kepada eks lawan-lawan politiknya. Bagi Mustar, itu dapat dimaklumi. “Iya, karena sakitnya ada disini,” kata Mustar. Tapi, sudahlah pilkada sudah berlalu. Kini saatnya kita mengusung nomor urut 5, yakni Pancasila.
Winstar lanjut Mustar menyadari bahwa terpilih sebagai bupati dan wakil bupati ada masa kontraknya, yakni selama 5 tahun. Olehnya harus dimaklumi, Winstar akan power full dalam menjalankan amanah rakyat itu. Untuk mewujudkannya, tentu Winstar butuh dukungan dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Banggai. (yan)

About uman