Home » Banggai Laut » Warga Lokotoi Tewas Kesetrum
Warga Lokotoi Tewas Kesetrum
Jaka Balalio (54), warga Desa Lokotoi kecamatan Banggai Utara harus tewas akibat kesetrum saat memperbaiki listplank rumahnya, Selasa (14/6).

Warga Lokotoi Tewas Kesetrum

BANGGAI – Jaringan Pembangkit Listrik Negara (PLN) kembali menelan korban jiwa. Kali ini,  korbannya Jaka Balalio (54), warga Desa Lokotoi kecamatan Banggai Utara yang tewas kesetrum, Selasa (14/6).
Informasi yag dihimpun koran ini menyebutkan, korban pada pagi hari itu, hendak memperbaiki listplank rumahnya yang berlantai dua. Di atas rumah itu, melintang kabel listrik milik PLN.
Namun, saat memperbaiki sepertinya korban lupa bahwa tempatnya beraktivitas tersebut berdekatan dengan kabel listrik bertegangan tinggi yang berfungsi sebagai sambungan induk pemasok listrik ke rumah warga.
Akibatnya, kejadian itu pun menimpa pria paro baya tersebut. Dari kejadian itu, tubuh korban bagian dada dan pundak hangus karena bekas sabetan kabel dan terluka di bagian kepala. Sebenarnya korbn sempat dilarikan ke RSUD Banggai, namun nyawanya tak tertolong lagi. (Sbt)

About uman