Home » Politik » “Saya Belum Dihubungi DPW PAN Sulteng”
“Saya Belum Dihubungi DPW PAN Sulteng”
Moh. Djufrie Diko

“Saya Belum Dihubungi DPW PAN Sulteng”

LUWUK– Informasi yang menyebut bahwa jabatan Ketua DPD PAN Kabupaten Banggai telah diputuskan DPW PAN Sulteng, ternyata belum sampai di telinga formatur Musda PAN Banggai. Salah satunya Moh. Djufrie Diko. “Saya belum dihubungi DPW PAN Sulteng,” kata Djufrie kepada Luwuk Post, Senin (13/6) kemarin.
Berdasarkan pemberitaan salah satu media lokal DPW PAN Sulteng telah menggelar rapat menentukan jabatan Ketua DPD PAN Banggai. Hasil rapat itu merumuskan Ibrahim Darise dilegitimasi sebagai ketua. Sedang Djufrie Diko pada posisi sekretaris. Namun kabar itu belum diketahui Djufrie. Makanya ditemui di ruang Komisi 3 DPRD Banggai, Djufrie irit bicara. Bagaimana ketika dihubungi DPW PAN Sulteng bahwa benar jabatan sekretaris itu yang diharus diembannya? Djufrie menjawab singkat, “nanti kita lihat saja dulu perkembangannya”.
Soal dukungan sebagian DPC PAN se-Kabupaten Banggai yang mengalir buatnya agar diberi kepercayaan menjabat Ketua DPD PAN Banggai periode 2015-2020, Djufrie memberi apresiasi. “Saya terima kasih atas dukungan DPC itu. Meski saya tahu dalam Musda PAN itu tidak menjadi bagian dari mekanisme. Tapi bagi saya itu merupakan cerminan demokratisasi yang sesungguhnya,” ucap Djufrie. (yan)

About uman