Home » Metro Luwuk » Program untuk Back Up Pengelola SDA
Program untuk Back Up Pengelola SDA
Herwin Yatim

Program untuk Back Up Pengelola SDA

“Kami akan buat program-program yang Insya Allah akan memback up mereka menjadi pemilih dan pengelola terhadap kekayaan aman di daerah ini,” Bupati Banggai, Herwin Yatim.

LUWUK– Masih seumur jagung kepemimpinan Herwin Yatim dan Mustar Labolo. Namun mereka akan siap membuat gebrakan baru untuk memajukan daerah ini kedepan. Salah satunya melalui program-program yang akan memback up para pengelola hasil kekayaan alam yang terkandung di perut bumi Kabupaten Banggai.
“Kami akan buat program-program yang Insya Allah akan memback up mereka menjadi pemilik dan pengelola terhadap kekayaan aman di daerah ini,” kata Bupati Banggai, Herwin Yatim, saat memberikan sambutan pada peletakan pembangunan Mihrab Mesjid Agung Annur Luwuk, Jumat (10/6).
Ia menyatakan, seluruh pihak harus saling bergandeng tangan, bersama-sama dan bersatu padu. Sehingga, visi dan misi pemerintahan Herwin Yatim dan Mustar Labolo bisa sukses dan teselenggara dengan baik.
Semua itu juga bisa terwujud asalkan situasi, keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Banggai bisa terjaga. Dan hingga saat ini, harapan tersebut terlaksana. “Saya ucapkan terima kasih kepada tokoh –tokoh masyarakat yang telah mampu menjaga situasi, keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Herwin.
Kata dia, masyarakat jangan segan-segan menghubungi dirinya, wakil bupati, ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kajari dan Kepala Pengadilan. “Kami sudah ada kesepakatan dan tidak akan tutup pintu erat-erat yang namanya ada persoalan di masyarakat dan dapat menyelesaikan persoalan sesegera mungkin,” tandasnya. (awi)

About uman