Home » Luwuk Utara-Timur » Lurah Simpong Temukan Pengedar THD
Lurah Simpong Temukan Pengedar THD
Iskandar Limonu

Lurah Simpong Temukan Pengedar THD

LUWUK SELATAN– Niat hanya untuk menertibkan administrasi kependudukan, Lurah Simpong, Iskandar Limonu, justru mendapat pengedar obat memabukkan atau yang bisa disebut THD.
Kejadian tersebut bermula saat Lurah Simpong, bersama stafnya didampingi Babinsa dan Babinkantibnas melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) yang berlangsung Sabtu (11/6) malam. “Ini memang kegiatan rutin di bulan ramadan,” tuturnya, Minggu (12/6).
Saat mendatangi salah satu kos-kosan di kawasan RT 11, terlihat pergerakan mencurigakan dari salah satu kamar. “Terlihat ada yang lari dari kamar tersebut,” terangnya.
Awalnya tidak ada yang mencurigakan saat kamar tersebut didatangi, namun tidak lama kemudian, oknum yang barusan lari menelpon balik rekannya yang masih ada di kamar seraya menanyakan maksud kedatangan Lurah. “Mengetahui oknum tersebut yang menelpon, maka kami langsung umpan agar kembali ke kamar, dan kemudian kami tangkap,” ungkapnya.
Alhasil, Iskandar bersama tim mendapatkan beberapa kotak mencurigakan, setelah dibongkar di kantor Kelurahan, barulah diketahui kotak tersebut berisikan 3000 butir THD. “Mengetahui isinya THD, oknum tersebut langsung kami bawa ke Polsek untuk di proses,” pungkasnya. (ajy)

About uman