Home » Torang p Sekolah » SMPN 1; Semangat yang Tak Pernah Padam
SMPN 1; Semangat yang Tak Pernah Padam
Siswa yang mewakili Kabupaten Banggai di ajang Festival Seni Siswa Nasional tingkat provinsi di Kota Palu saat tampil di depan para undangan pelepasan siswa kelas tiga SMP Negeri 1 Luwuk, Rabu (25/5).

SMPN 1; Semangat yang Tak Pernah Padam

LUWUK – Kepala sekolah SMP Negeri 1 Luwuk, Mohammad Amin, cukup Bangga dengan semua Alumni SMP Negeri 1 Luwuk dari generasi ke generasi. Sekolah yang berdiri pertama kali di Kota Luwuk ini menurutnya telah melahirkan banyak alumni berkualitas. Hal itu dikatakannya pada pelepasan siswa kelas tiga, kemarin (25/5).
Sebagai hiburan pembuka, tim FL2SN tingkat provinsi musik tradisional, tampil dengan percaya diri di hadapan undangan dan siswa kelas tiga. Decak kagum terdengar dengan penampilan apik lima siswi yang memakai kostum kuning hitam tersebut. Musik bambu yang sederhana menjadi luar bisa indah didengar karena permainan mereka.
Dalam sambutannya, Muhammad Amin mengungkapkan selama empat tahun berturut-turut telah meluluskan seratus persen siswanya. Tak lupa dia mendoakan agar siswa kelas tiga bisa lulus seratus persen. Dengan semangat, Mohammad Amin berujar jika alumni tahun sebelumnya bisa lulus, mengapa tahun ini tidak?. “Melangkah, melangkah, melangkahlah ke depan,” katanya bersemangat. (kha)

About uman