Home » Metro Luwuk » Lakalantas, Jupiter Z Vs Truk
Lakalantas, Jupiter Z Vs Truk
Kondisi kendaraan milik Agung, Jupiter Z, sedang diamankan di Polpos Toili Barat, sekira pukul 15.00 Wita.

Lakalantas, Jupiter Z Vs Truk

TOILI BARAT– Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di jalan Desa Sindang Sari Kecamatan Toili, Selasa (24/5). Sebuah kendaraan roda dua jupiter Z dengan nomor polisi DN 2524 KK yang dikendarai Agung Nuraksa, warga Sindang Sari, bertabrakan dengan sebuah mobil truk warna merah dengan nomor polisi DN 8458 BA yang dikemudikanoleh Adi Santoso, warga Pasir Lamba Kecamatan Toili Barat.
Kecelakaan terjadi sekira pukul 09.00 Wita tepat ditikungan jalan Desa Sindang Sari. Sepeda motor yang dikendarai Agung sedang mengarah ke Kecamatan Toili, sedangkan truk yang dikendarai Adi Santoso mengarah ke pasar Makapa. Kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan disebuah tikungan yang ada di desa itu.
Dalam kejadian itu, Agung mengalami luka serius di bagian kepala. Parahnya, pengemudi truk justru langsung melaju tanpa memperdulikan keadaan Agung yang saat itu sedang tergeletak di jalan.
Tidak lama kemudidan, warga yang menemukan Agung tergeletak di jalan, langsung menghubungi kepolisian yang ada di Kecamatan Toili Barat. Polisi melakukan pengejaran terhadap sopir truk, dan membawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.
Sementara itu, korban Agung, langsung dibawa ke Puskesmas untuk menjalani perawatan khusus.
Kapolsek Toili, Iptu I Nyoman Dunia mengatakan korban dalam lakalantas itu adalah Agung. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan kesehatan dan telah dirujuk di RSUD Luwuk karena mengalami luka serius dibagian kepala.
“Supir truk yang bernama Adi Santoso saat ini lagi menjalani pemeriksaan di kepolisian sektor Toili,” pungkasnya.(tr-39)

About uman