Home » Ekonomi » Penjualan Sepeda Motor Masih Lesu
Penjualan Sepeda  Motor Masih Lesu
Satria FU menjadi andalan Suzuki seperti yang terlihat pada dealer Suzuki Duta Luwuk, Senin (23/5). Tetapi permintaan justru belum bergairah meski tampilan sepeda motor itu telah menggunakan sistem injeksi.

Penjualan Sepeda Motor Masih Lesu

LUWUK – Penjualan sepeda motor belum juga bergairah memasuki semester II tahun ini. Tingkat penjualan yang rendah sangat dirasakan para pelaku usaha. Salah satunya Duta Suzuki Luwuk.
“Mei ini sepeda motor untuk yang Satria FU tidak sampai 10 unit yang keluar. Pembelian sangat sepi memang,” ujar Bagian Administrasi Penjualan Duta Suzuki Luwuk, Erna, kemarin (23/5).
Menurut Erna, berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, menjelang puasa dan lebaran atau pun hari-hari besar lainnya, permintaan begitu tinggi. Bahkan bisa menembus 50 unit. “Tapi nanti kita lihat ke depan mendekati lebaran,” katanya.
Padahal, kata dia, Satria FU merupakan produk unggulan dari Suzuki. Sebab, selain tampilannya terus mengalami perubahan, pemakaian bahan bakar minyak (BBM) pun lebih hemat. “Spesifikasinya beda dari yang lama, ini juga sudah injeksi jadi lebih hemat,” tuturnya. (ali)

About uman