Home » Kampus » Musdar Paparkan Program Kerja 100 Hari
Musdar Paparkan Program Kerja 100 Hari
Musdar M. Amin, saat memaparkan program kerja 100 hari di hadapan seluruh anggota senat dalam rapat pleno Pemilihan Rektor (Pilrek) Periode 2016-2020, Selasa (17/5).

Musdar Paparkan Program Kerja 100 Hari

LUWUK-Rapat Senat Pemilihan Rektor Universitas Tompotika (untika) Luwuk Periode 2016-2020, adalah momen Musdar M. Amin, memaparkan program kerjanya. Tidak hanya memaparkan program kerja selama menduduki jabatan terseksi di Kampus Biru selama empat tahun ke depan, Musdar M. Amin, juga berkesempatan memaparkan program kerja 100 hari terhitung 24 Mei 2016 mendatang.
Dalam kesempatan tersebut, Musdar M. Amin, merinci 11 poin rencana kegiatan 100 hari kerja. 11 poin tersebut, yakni audiens pimpinan universitas dengan dewan pendiri, pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), serta ketua yayasan, melakukan audit dan menata kembali mekanisme pengelolaan keuangan universitas dengan pendekatan kebutuhan yang berorientasi pada hasil atau kinerja, mencarikan solusi ruang perkuliahan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), mempercepat pembangunan sarana dan prasarana ruang perkuliahan tiga fakultas, yakni Fakultas Ekonomi (FEKOM), Fakultas Pertanian (FAPERTA), dan Fakultas Teknik (FATEK), menciptakan suasana lingkungan universitas menjadi bersih, aman dan bersahaja bagi civitas akademika dan publik, membentuk tim penyusunan proposal pengalihan status Untika menjadi negeri, memberikan bantuan tugas bagi dosen untuk program strata dua (S2) dan program doktor (S3), melakukan kerja sama dengan perguruan tinggi lain, pihak swasta, pemerintah daerah baik kelurahan ataupun desa, meningkatkan peran tenaga dosen tetap yayasan dalam proses belajar mengajar, meningkatkan pembinaan mahasiswa untuk mewujudkan peran dan partisipasi mahasiswa terhadap upaya percepatan dan kemajuan Untika, dan poin terakhir adalah pemberhentian, pengangkatan, serta pelantikan senat universitas periode 2016-2020.
Rincian 11 poin 100 hari kerja Musdar M. Amin tersebut, sempat diapresiasi oleh anggota senat. Tidak hanya anggota senat, program kerja 100 hari itu juga diapresiasi oleh Wakil Dekan I FKM, Ramli. Menurutnya, dari 11 poin yang dipaparkan Musdar M. Amin, dua poin seperti pembentukan tim proposal pengalihan status Untika menjadi negeri dan pemberian bantuan tugas kepada dosen untuk program stara dua (S2) dan Doktor (S3), adalah hal yang perlu diapresiasi. “Poin-poin 100 hari program kerja beliau (Musdar,red) sangat bagus,” pungkasnya, Selasa (17/5). (and)

About uman