Home » Luwuk Utara-Timur » Pasar Takjil Jole Siap Ramaikan Ramadan
Pasar Takjil Jole  Siap Ramaikan Ramadan
Sejumlah warga saat memanfaatkan sudut jalan Jendral Sudirman, untuk berjualan Takjil. Tahun 2016, pasar Takjil dipastikan hadir kembali.

Pasar Takjil Jole Siap Ramaikan Ramadan

LUWUK SELATAN – Ruas jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Jole, dipastikan kembali ramai dengan pedagang Takjil di bulan ramadan nanti.
Perwakilan Pedagang Takjil, Hidayat Monoarfa mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengelar rapat. Itu sudah menjadi menjadi momen tahunan sebelum aktivitas dimulai.  “Nanti tanggal 20 Mei kita mau pertemuan dengan pedagang kue dulu untuk membahasnya,” jelas Hidayat, Senin (16/5).
Hidayat memaparkan, dalam pertemuan tersebut, terdapat beberapa poin yang akan dibahas, diantaranya menginventarisir pedagang kue yang telah rutin menjual, mengatur lokasi serta kebersihan tempat menjual. Kemudian, meminta izin ke pemilik bangunan atau ruko, dan melapor ke Lurah, Camat, Pol PP, Dishubkominfo, Polsek dan Satlantas Polres Banggai. “Hal lain nantinya akan berkembang di rapat,” katanya.
Disinggung akan kedatangan pedagang dari luar wilayah Kelurahan Jole, mantan Aleg DPRD Banggai ini belum menjamin. Seba, masih akan dikomunikasikan dengan masyarakat setempat terlebih dahulu. “Namun seperti biasanya (tahun sebelumnya) orang luar Jole tetap bisa ikut,” pungkasnya. (Ajy)

About uman