Home » Banggai Laut » Iqbal Bantah Tudingan HIPMI
Iqbal Bantah Tudingan HIPMI
Iqbal Wirajaya

Iqbal Bantah Tudingan HIPMI

BANGGAI – Camat Banggai, Iqbal Wirajaya, ST membantah sinyalemen aktivis HIPMI Balut bernama Angkus yang mengeritik beroperasinya kafe di teras kantornya.
“Oh, itu bukan kafe tapi Cooffe Shop dan aktifitasnya di luar jam dinas sehingga tidak mengganggu pelayanan masyarakat,” tuturnya kemarin, Senin (16/5).
Iqbal menjelaskan bahwa Coffe Shop tersebut tidak menjual minuman beralkohol sebagaimana konotasi yang sering dialamatkan pada sejumlah kafe atau warung
remang-remang sejenisnya.
“Di situ hanya ada Kopi dan Teh kualitas terbaik yang biasa disajikan di restoran ternama,” tambahnya promosi.
Pria lulusan Fakultas Teknik ini menyatakan pihaknya mengijinkan pemanfaatan halaman depan kantor Camat agar keberadaan Coffe Shop itu turut menghidupkan suasana Taman
Kota di seberangnya.
Dengan begitu kata dia, penikmatnya bisa berinteraksi langsung dengan fasilitas umum yang dibangun pemerintah dengan biaya yang tidak kecil itu.  “Saya kira ini hanya persoalan persepsi. Padahal, dengan adanya masyarakat yang berkumpul dan nongkrong di tempat ini, menjadi lebih mudah dikontrol dan diawasi aktifitasnya. Saat ini kami lihat sudah banyak penikmat Kopi dan Teh yang jadi pelanggan tetapnya,” pungkas Iqbal. (Sbt)

About uman