Home » Politik » Tak Galangan Dukungan
Tak Galangan Dukungan
Jufri Diko

Tak Galangan Dukungan

Djufrie Siap Pimpin PAN

LUWUK—Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Kabupaten Banggai telah didepan mata. Sekalipun Moh. Djufrie Diko tidak tampak membangun konsolidasi, namun politisi partai berlambang matahari terbit ini siap bertarung pada momentum itu. Dan komitmen tersebut disampaikan Djufrie kepada Luwuk Post yang mewawancarainya via ponsel, Jumat (13/5) kemarin.
“Sebagai kader saya siap maju,” ucap Djufrie sembari menambahkan, tidak mungkinlah sudah lama saya meniti karir di partai lantas tidak diberi kesempatan.
Sekretaris DPD PAN Kabupaten Banggai ini mengaku tidak melakukan penggalangan dukungan terhadap para ‘eksekutor’ dalam Musda nantinya. “Prinsip saya biarkan seperti air yang mengalir dari ketinggian,” ucapnya.
Terkait dukungan moril Ketua Dewan Pembina DPD PAN Banggai, Rasyid Diko terhadapnya jelang Musda mendatang, bagi Djufrie itu sah-sah saja.
“Saya kira wajar adanya dukungan itu. Tapi bisa juga ditanyakan kepada para DPC terkait dengan kiprah saya di PAN,” kata Djufrie.
Satu hal dipertegas anggota Komisi III DPRD Banggai ini, yakni semua dikembalikan kepada user. Maksud kata yang artinya pemakai ini adalah Oskar Paudi. Sebab kata Djufrie, Oskar mengetahui tentang bibit dan bobot para kadernya. “Pak Oskar pasti tahu siapa kader yang punya kualitas,” tutup dia. (yan)

About kanaya