Home » Berita Utama » Hein Diminta Sebut Nama
Hein Diminta Sebut Nama
Leny Lyanto

Hein Diminta Sebut Nama

Anggota DPRD yang Terseret Kasus Sungai Lobu

LUWUK-Anggota DPRD Kabupaten Banggai, Yeny Lyanto merasa tak nyaman dengan pernyataan tersangka kasus normalisasi sungai Lobu Hein Mopantaw yang menyebut salah satu anggota DPRD ikut terlibat dalam kasus yang merugikan daerah sebesar Rp 1,2 miliar itu. Karena itu, aleg dari Partai Nasdem Banggai ini meminta Hein memerjelas siapa wakil rakyat yang dimaksud. “ Kalau memang ada aleg yang terlibat. Mestinya Hein memerjelas siapa orangnya,” katanya kepada sejumlah wartawan di ruang Komisi II DPRD Banggai, Jumat (13/5).
Jika tak segera diungkap, kata Yeny, anggota DPRD Banggai yang berjumlah 35 orang akan menjadi sasaran sorotan. Padahal, hanya satu orang yang disebut sebut turut menikmati uang yang kemudian diduga sebagai hasil korupsi itu. “ Kita kan ada 35 orang. Sebut dong siapa oknum aleg yang dimaksud. Jangan digantung seperti itu,” katanya, cemberut.
Anggota Komisi I DPRD Banggai ini juga turut mengapresiasi kejaksaan negeri Luwuk dalam mengungkap kasus itu. “Saya beri apresiasi setinggi tingginya buat lembaga Adhyaksa. Saya melihat lembaga ini tidak main main dalam memberantas praktek korupsi di daerah ini,” tuturnya. (yan)

About kanaya