Home » Kampus » Musdar Serahkan Persyaratan Administarasi Calon Rektor
Musdar Serahkan Persyaratan Administarasi Calon Rektor
Satu-satunya kandidat calon Rektor Untika, Musdar M. Amin, saat menyerahkan syarat administrasi kepada Panitia Penjaringan, Penyaringan dan Pemilihan Rektor, untuk dilakukan verifikasi, Rabu (11/5).

Musdar Serahkan Persyaratan Administarasi Calon Rektor

LUWUK-Satu-satunya calon kandidat dalam Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Periode 2016-2020, Musdar M. Amin, Rabu (11/5) kemarin, menyerahkan syarat administrasi calon rektor kepada Panitia Penjaringan, Penyaringan dan Pemilihan Rektor.
Serah terima syarat administrasi yang dilakukan di ruang panitia tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Ketua Panitia, Asri Mansoba, ditandai dengan penandatanganan berita acara sebagai bukti serah terima.
Selanjutnya, panitia akan melakukan verifikasi berkas untuk diteliti sehingga bakal calon dapat melakukan perbaikan apabila terdapat kekurangan atau kesalahan dalam syarat administarasi tersebut. “Secepatnya panitia akan lakukan itu,” ungkap ketua panitia, Asri Mansoba, Rabu (11/5).
Sementara itu, tambah Asri, hasil dari v erifikasi berkas ke depannya belum dapat diserahkan kepada senat apabila rektor belum memberikan kejelasan terkait status panitia penjaringan saat ini. Sebab, saat ini rektor telah menerbitkan SK Panitia Pemilihan dan Pelantikan sebelum selesainya tahapan penyaringan oleh panitia penjaringan.
“Jangan sampai ketika kami serahkan hasil penyaringan calon rektor, padahal panitia pemilihan dan pelantikan sudah memiliki hasil penyaringan calon rektor sendiri,” jelasnya. (and)

About uman