Home » Politik » Pelantikan Tuntas, Hanura Tancap Gas
Pelantikan Tuntas, Hanura Tancap   Gas
Pelantikan kepengurusan Partai Hanura se-Sulteng mulai dari tingkat DPC hingga DPD hasil Musda tahun ini oleh DPP, Sabtu (7/5).

Pelantikan Tuntas, Hanura Tancap Gas

LUWUK—Roda organisasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) se Sulawesi Tengah (Sulteng) akhirnya mulai bekerja normal. Hal itu menyusul dilantiknya seluruh kepengurusan Hanura mulai dari tingkat DPD hingg DPC seanteru wilayah Provinsi Sulteng.
“Iya, seluruh kepengurusan secara resmi telah dilantik oleh DPP di kota Palu, Sabtu (7/5) lalu,” jelas Ketua DPC Hanura Banggai, I Wayan Supadiyasa, Selasa (10/5).
Dikatakannya, kepengurusan yang dilantik merupakan formatur hasil Musyawarah Cabang (Muscab) dan Musda tahun ini (2016,red). Kabupaten Banggai sendiri, hingga dilaksanakannya pelantikan tidak terjadi pergeseran posisi jabatan para kader. Dengan demikian, keinginan Suharto Yinata jabat Sekretaris partai terakomodir dalam kepengurusan organisasi.
“Tidak ada perubahan struktur kepengurusan hasil kerja tim formatur. Saya tetap ketua dan pak Suharto jabat Sekretaris,” ungkap Wakil Ketua Komisi III DPRD Banggai ini.
Dengan begitu, Ia memastikan Hanura langsung tancap gas untuk pemenangan di Pileg 2019 mendatang. Salah satu upaya yang dilakukan adalah, membentuk dan memperbaiki infrastruktur partai di seluruh tingkatan. Selain itu, untuk meloloskan kader di parlemen, Hanura kata dia, mulai mempersiapkan sejumlah figur potensial didorong berkompetisi di Pileg nanti.
“Kami sudah siap  bertarung. Harus memang, minimal di Pileg nanti Hanura dapat meloloskan kadernya mewakiliki masing-masing Dapil (daerah pilih),” pungkasnya.(man)

About uman