Home » Torang p Sekolah » SMKN 1 Luwuk Luluskan 383 Siswa
SMKN 1 Luwuk Luluskan 383 Siswa
Siswa SMK Negeri 1 Luwuk yang sedang mmenerima petuah terakhir dari wali kelas sesaat sebelum pengumuman,Sabtu (7/5).

SMKN 1 Luwuk Luluskan 383 Siswa

LUWUK – Haru biru mewarnai pelulusan siswa kelas tiga SMK Negeri 1 Luwuk. Pengumuman pelulusan yang dilakukan pada pukul 14:15 Wita tersebut dilakukan di tengah lapangan SMK Negeri 1 Luwuk. Dengan didampingi wali kelas masing-masing, setiap siswa kelas tiga membuka amplop yang seakan menentukan nasib mereka. Sebanyak 383 siswa SMK Negeri 1 Luwuk, Sabtu tanggal 7 April 2016, dinyatakan lulus dari SMK Negeri 1 Luwuk.
Kepala sekolah SMK Negeri 1 Luwuk, Baharudin Lagio, mengatakan pelulusan memang sengaja dilakukan pada sore hari untuk meminimalisir kebiasaan buruk yang sering dilakukan para siswa saat hari pelulusan. Dia juga mengatakan, siswa yang nilainya masih rendah bisa mengikuti perbaikan pada bulan Oktober 2016 nanti.
Sebagai Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Edi Bantilan berpesan kepada sejumlah siswa yang telah lulus, untuk tetap menjaga nama baik almamater di manapun berada. Edi Bantilan yang selama tiga tahun mengayomi para siswa yang telah lulus, dengan rendah hati mengatakan doa para guru senantiasa menyertai siswa yang telah lulus. “Anak-anakku kalian tetaplah berbuat baik yang dilandasi iman dan takwa,” pungkasnya. (tr-36)

About uman