Home » Ekonomi » Kabag Ekonomi Bungkam
Kabag Ekonomi Bungkam
PT Buminata Cita Banggai Energi Cabang Luwuk belum melunasi hutangnya selama 10 tahundi pemda Banggai. Nampak Menejer Putra Surya Kencana (dari kiri) dan Humas PT Buminata Idam Syamsudin (dari kanan) saat dihearing DPRD karena persoalan CSR beberapa waktu lalu.

Kabag Ekonomi Bungkam

LUWUK – Kepala Bagian Ekonomi Setda Banggai Abdullah Abu Bakar masih bungkam dengan masalah hutang PT Buminata Cita Banggai Energi. Padahal, mereka yang mengajukan surat ke DPRD Banggai agar digelar rapat dengar pendapat.
“Nanti ketemu di kantor saja ya. Saya belum bisa komentari soal,” ujar Kepala Bagian Ekonomi Setda Banggai, Abu Bakar saat ditemui pada peringatan hari Pendidian Nasional di Mesjid An-nur, Senin (2/5).
Kemudian, seusai kegiatan tersebut, Abdullah tak berada di ruangannya saat kembali dicek wartawan koran ini. “Belum ada Pak Kabag masih di luar,” uajr dua orang staf pada siang itu.
Secara terpisah, PT Buminata saat didatangi wartawan koran ini pada Rabu (4/5), tak ada satu pun petinggi perusahaan yang berhasil ditemui. Sekadar diketahui, hutang PT Buminata sesuai Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan pemda Banggai pada tahun 2008 lalu, mencapai Rp 425 juta. (ali)

About uman