Home » Banggai Laut » BK DPRD Minta Bukti
BK DPRD Minta Bukti
BAHAS YANG MAIN PROYEK : Rusdin Panguale menantang LSM Wandira untuk sodorkan bukti terkiat oknum Aleg yang main proyek. Nampak Rusdin dan jajarannya saat mendiskusikan perihal tersebut di ruang kerja BK DPRD Balut.

BK DPRD Minta Bukti

BANGGAI – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Banggai Laut (Balut), Rusdin Panguale berang. Itu menyusul tudingan terhadap oknum legislatif yang ikut nimbrung mengerjakan proyek yang bersumber dari APBD.
Rusdin menyatakan, pemberitaan yang terus menerus menyoroti seputar masalah proyek memberi dampak negatif terhadap psikologi pejabat pemerintahan.  Baik di tingkat eksekutif maupun legislatif.
Rusdin bahkan dengan tegas menantang ativis LSM Wandira untuk berdialog langsung dan memberikan bukti-bukti kepada BK tentang oknum anggota DPRD yang bermain proyek.
“Biar tidak jadi fitnah, kami minta mereka sampaikan saja langsung siapa itu oknum anggota DPRD yang suka bermain proyek,” tegas Rusdin.
Rusdin menjamin, jika tudingan yang disampaikan benar dan didukung dengan bukti-bukti yang kuat, pihaknya tidak segan-segan untuk memanggil yang bersangkutan dan merekomendasikan sanksi yang pantas. Sebaliknya, jika tuduhan aktivis tersebut tidak benar, hal ini tentu saja memiliki konsekwensi hukum yang harus siap dihadapi.
“Ini sesuai dengan marwah lembaga ini dan kami berkomitmen untuk menjaganya agar tetap berjalan di rel yang sudah ditentukan. Makanya semua pihak harus gentlemen dan tidak asal ngomong di media,” pungkas politikus PKB tersebut. (Sbt)

About uman