Home » Luwuk Utara-Timur » 2016, Polsek Luktim Siap Dibangun
2016, Polsek Luktim Siap Dibangun
Sebuah papan menunjukan lokasi Polsek Luwuk Timur belum lama ini. Pihak kecamatan memastikan kantor tersebut akan dibangun tahun 2016.

2016, Polsek Luktim Siap Dibangun

LUWUK TIMUR– Sekretaris Camat Luwuk Timur (Luktim), Hasan Baswan Masikki, mengatakan, pada 2016 ini, kantor Polsek akan dibangun di wilayahnya. Hal ini bertujuan untuk meredam tindakan kriminal yang semakin menjadi di Luktim.
“Semua itu berdasarkan koordinasi kami dengan Kapospol Hunduhon, insyaAllah direncanakan tahun 2016 ini proses pembangunannya,” tuturnya, Minggu (8/5).
Kata dia, pembangunan kantor Polsek juga masih menunggu tender dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng). “Kami telah menyiapkan lahan yang telah dihibahkan oleh Pemerintah Desa Kayutanyo untuk lokasi pembangunannya,” tambahnya.
Hasan juga mengaku, tidak ada masalah dengan lokasi yang sudah disiapkan itu, karena sangat strategis dan banyak faktor pendukung lainnya. “Senin kemarin dari pihak kepolisian telah melakukan peninjauan lokasi terkait dengan rencana pembangunannya,” pungkasnya. (ajy)

About uman