Home » Ekonomi » Nikmati Makan Malam di Waroeng Moerah
Nikmati Makan Malam di Waroeng Moerah
Waroeng Moerah berlokasi di alam terbuka sehingga pengunjung tidak jenuh. Ditambah lagi dengan sajian menu yang beragam.

Nikmati Makan Malam di Waroeng Moerah

LUWUK –Jenuh makan malam di rumah ? Silahkan ke Waroeng Moerah Hotel Esrela. Dengan bermodalkan Rp 20 ribu, lidah sudah bisa menikmati satu porsi makanan. Suasananya pasti berbeda. Lokasinya berada di alam terbuka.
Waroeng Moerah dibuka mulai dari Senin hingga Jumat pada pukul 17.00 sampai 22.00 Wita. Sedangkan untuk akhir pekan Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00 sampai 19.00 Wita. Sistim pesan-antar pun diberlakukan bagi anda yang ingin makan malam di lokasi lain. Tapi, hanya untuk dalam Kota Luwuk.
Menurut Sales Administrasi Hotel Estrela, Neltin, konsep tersebut merupakan lanjutan dari dapur estrela yang diberlakukan dari Januari hingga Maret. Sementara waroeng murah baru diterapkan memasuki April. “Kalau dapur estrela biayanya Rp 160 ribu bisa nikmati berbagai macam menu makanan,” kata Neltin, kemarin (2/5). “Kita ingin merubah anggapan masyarakat bahwa makan di hotel itu mahal,” tambahnya.
Saat ini, kata Neltin, Waroeng Moerah telah dikenal masyarakat meski baru sebulan terkahir diberlakukan. Sebab, informasi itu disebarkan mereka yang telah berkunjung. “Kita harapkan ada terus peningkatan pastinya,” katanya. (ali)

About uman