Home » Politik » PDIP Permantap Kinerja Kader
PDIP Permantap  Kinerja Kader
Ketua DPC PDIP Banggai, Herwin Yatim saat membawakan materi pada kegiatan Rakerda DPD PDIP Sulteng akhir pekan lalu.

PDIP Permantap Kinerja Kader

LUWUK—Sebagai upaya mempertahankan kekuasaan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bertekad tampil sebagai pemenang di Pemilu 2019 mendatang. Salah satu langkah yang dilakukan partai kepala banteng moncong putih adalah, mempermantap kinerja kader yang terpilih sebagai pimpinan daerah.
“Melalui Rakerda (rapat kerja daerah) DPD PDIP Sulteng kinerja kader dipermantap. Tujuannya untuk mensingkronkan kebijakan atau rencana kerja pemerintah daerah dengan pusat,” jelas Ketua DPC PDIP Banggai, Herwin Yatim akhir pekan lalu.
PDIP, kata dia, berkomitmen bekerja untuk rakyat serta memajukan daerah. Demi terwujudnya pembangunan secara nasional maka sangat diperlukan singkronisasi antara kebijakan Pemda dengan pemerintah pusat.
“Pada dasarnya kerja-kerja yang dilakukan untuk kepentingan rakyat dan daerah. Melalui kesempatan memenangkan Pemilu 2014 lalu PDIP harus bisa mewujudkan itu, begitupula dengan di daerah,” pungkasnya.
Disampaikannya, Rakerda DPD PDIP Sulteng digelar akhir pekan ini dengan melibatkan seluruh unsur kepengurusan DPC se-Sulteng. Pada kegiatan itu, hanya kada kader partai saja yang dilibatkan, tidak untuk figur non paprol usungan PDIP.(man)

About uman