Home » Metro Luwuk » Arminareka Perdana Berangkatkan 13 Jamaah Umroh
Arminareka Perdana Berangkatkan 13 Jamaah Umroh
Arminareka Perdana Cabang Luwuk mengantar jamaah umroh di Mesjid An-Nur Luwuk, Jumat (29/4).

Arminareka Perdana Berangkatkan 13 Jamaah Umroh

LUWUK – Arminareka Perdana Cabang Luwuk kembali memberangkatkan jamaah umroh di negara Arab Saudi, Jumat (29/4). Tahun ini, yang diberangkatkan berjumlah 13 orang yang berasal dari Kecamatan Luwuk Batui, Bualemo, Masama, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut.
Mitra Perwakilan Arminareka Perdana Cabang Luwuk, Dani Nurdana mengatakan, para jamaah akan bergabung dengan jamaah lain di DKI Jakarta pada Minggu (1/5) dan akan kembali lagi di Indonesia pada 9 Mei. “Sebenarnya bisa berangkat dari Kota Surabaya atau Balikpapan tapi kita pilih dari Jakarta,” kata Dani, Sabtu (30/4).
Menurut Dani, antrean calon jamaah umroh tahun ini untuk seluruh Indonesia telah mencapai sekira 70 ribu. Angka itu naik jika dibandingkan dengan periode 2014-2015 yang mencapai 30.263. “Itu yang akan diberangkatkan sebelum musim haji tahun ini,” paparnya. (selengkapnya lihat info grafis)
Dani menjelaskan, penambahan signifikan itu karena Arminareka Perdana menawarkan tiga opsi untuk umat islam yang ingin umroh. Yang pertama, dengan membayar tunai, kedua denganc cara mencicil tanpa batas waktu dengan uang muka Rp 3,5 juta. Kemudian menjalankan kemitraan dengan menjadi agen travel dengan uang muka Rp 3,5 juta. “Ada bonus prestasi sebesar Rp 500 ribu dan bonus pembinaan Rp 1 juta untuk program kemitraan,” jelasnya.
Dani menginformasikanm Arminareka Perdana kini telah menjadi penyelenggara perjalanan haji dan umroh terbesar di Indonesia. Sebab, dilihat dari jumlah umat yang diberangkatkan setiap tahunnya. “Arminareka Perdana ada juga cabangnya di negara Turki dan Jepang,” jelasnya. (ali/adv)

About uman