Home » Ekonomi » Longz Bakery Produksi 30 Jenis Roti
Longz Bakery Produksi 30 Jenis Roti
Longz Bakery kian diminati karena menjual sekira 30 jenis roti. Nampak karyawan Longz Bakery saat menata roti yang siap dijual, Selasa (26/4).

Longz Bakery Produksi 30 Jenis Roti

LUWUK – Anda butuh roti ? Datang saja ke La Longz Bakery. Sekira 30 jenis roti dijajakan di toko yang terletak di Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk itu. Harganya pun sangat terjangkau ketimbang di lokasi penjualan lain di Kota Luwuk.
Kepala Bagian Administrasi Longz Bakery, Andi Kurniawan menjelaskan, roti yang dijajakan tersebut bukan didatangkan dari luar daerah sehingga jangan khawatir mengenai kualitas. “Di toko ini juga diproduksi, hanya bahan-bahannya saja yang dipesan,” kata Andi, Selasa (26/4).
Menurut Andi, jenis roti akan bertambah lagi seiring dengan perkembangan konsumen. Apalagi, pembeli dari Kecamatan Batui dan Toili sudah mengenal Longz Bakery. “Kami rencanakan untuk tambah lagi jenis rotinya,” katanya.
Mengenai lokasi penjualan, kata Andi, tidak jadi masalah meski tidak di pusat keramaian. Buktinya, konsumen terus bertambah dan pasti akan dikenal orang banyak. (ali)

About uman