Home » Kampus » PP Muhammadiyah Belum Keluarkan Rekomendasi
PP Muhammadiyah Belum  Keluarkan Rekomendasi
Sutrisno K. Djawa

PP Muhammadiyah Belum Keluarkan Rekomendasi

LUWUK—Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah belum mengeluarkan rekomendasi menyusul verifikasi kinerja Rektor Unismuh Luwuk periode 2012-2016. Setelah melakukan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja Unismuh Luwuk, PP Muhammadiyah mengekspos temuan temuannya secara internal Minggu (17/4).
Wakil Rektor II Unismuh Luwuk, Sutrisno K Djawa, mengakui, verifikasi kinerja Rektor Unismuh tersebut. Hanya saja, kata dia, PP Muhammadiyah belum mengeluarkan rekomendasi untuk perbaikan Unismuh Luwuk kedepan. “Belum ada rekomendasi, mungkin menyusul dalam waktu dekat,” katanya.
Ia mengatakan, perbaikan perbaikan yang akan dilakukan kedepan masih menyangkut catur dharma perguruan tinggi muhammadiyah. Baik dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat maupun al islam dan kemuhammadiyaan. Kata dia, perbaikan perbaikan paling utama akan dilakukan pada peningkatan sarana dan prasarana serta SDM dosen. “Semua aspek dievaluasi, dan perbaikan paling utama itu menyangkut sarana dan prasarana, juga peningkatan SDM,” tuturnya, kemarin. (ris)

About uman