Home » Metro Luwuk » Narkoba Merusak Masa Depan Bangsa
Narkoba Merusak Masa Depan Bangsa
Polres Banggai mengkampanyekan bahaya norkoba di tugu Adipura Luwuk, Selasa pagi (19/4).

Narkoba Merusak Masa Depan Bangsa

LUWUK-Polrse Banggai yang dinahkodai AKBP Jamaludin Farti, terus bergerilya membetantas narkoba di wilayah Kabupaten Banggai.  Bukan hanya mengangkap pengguna maupun pengedar saja, namun Polres Banggai terus mengkampenyekan bahaya narkoba yang akan merusak generasi masa depan bangsa.
Seperti yang terlihat di tugu Adipura Luwuk, Selasa pagi (19/4). Polres Banggai mengkampanyekan bahaya penggunaan narkoba. Sebelumnya, anggota polisi bersama-sama dengan sejumlah anak-anak berseragam sekolah ala Polantas, long march dari Mapolres Banggai menuju tugu Adipura. Satu demi satu suara lantang terus dikomandangkan, menghimbau kepada masyarakat untuk memberantas narkoba.
“Kami menghibau kepada masyarakat untuk memberantas narkoba yang beredar di kabupaten banggai. Serta mensukseskan operasi bersinar yang sedang berlangsung di wilayah hukum polres banggai,” kata Humas Polres Banggai, Wiratno Apit.
Kata dia, kita harus perangi narkoba, memberantas narkoba hingga ke akar-akarnya serta jauhi narkoba dari kehidupan kita sehari-hari. (awi)

About uman