Home » Metro Luwuk » Kalapas Akan Bertandang Kembali ke Polres
Kalapas Akan Bertandang Kembali ke Polres
John F.K Johanes

Kalapas Akan Bertandang Kembali ke Polres

LUWUK– Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Luwuk, John F.K. Johanes, akan melakukan kunjungan kembali ke Kantor Kepolisian Resor (Polres) Banggai terkait keberlanjutan konsolidasi penanganan peredaran narkoba yang diduga dipasok dari Lapas.
Kunjungan kerja yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, berakhir pada hasil yang nihil, ini  disebabkan karena Kapolres sedang berada di luar kota.
“Iya kemarin beliau (John F.K. Johanes_red) datang ke Polres untuk mempertanyakan terkait mengenai jadwal kedatangan Pak Kapolres. Karena Pak Kapolres sudah datang, maka besar kemungkinan Kalapas akan berkunjung kembali” ujar salah seorang anggota Polres yang enggan namanya dimediakan, Selasa (19/4).
Selain itu, mengenai topik pembahasan dalam konsolidasi tersebut, pihaknya belum mengetahui secara pasti. Namun, disinyalir arah pembahasan meliputi pada materi yang  sebelumnya. “Kalau mengenai hal itu (topik pembicaraan_red), kami juga belum tahu. Tapi besar kemungkinan akan membahas materi yang sebelumnya tidak sempat di bahas dengan Pak Kapolres. Nanti kita lihat saja besok bagaiman hasilnya,” ungkapnya. (tr-43)

About uman