Home » Luwuk Utara-Timur » Awas! Lem Fox Buat Pikiran Melayang
Awas! Lem Fox Buat  Pikiran Melayang
Kompol I Made Dharma

Awas! Lem Fox Buat Pikiran Melayang

LUWUK UTARA-Kapolsek Luwuk, Kompol I Made Dharma, meminta seluruh warga untuk berhati-hati menggunakan lem fox atau bahan perekat yang dikemas dalam kaleng tersebut. Pasalnya, jika dihirup terlalu lama, membuat pikiran melayang. Sama halnya dengan mengkonsumsi minuman keras (miras).
“Jadi, kalau bisa dihindari. Kemudian miras jenis cap tikus agar tidak ada lagi yang menjual,” tuturnya, saat mengadiri pencanangan kampung KB di Desa Boun Mandiri, Selasa (19/4).
Menurutnya, jika sudah mabuk, akan menimbulkan kejadian yang tidak diinginkan. Diantaranya perkelahian hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). “Kalau sudah terjadi, kami akan proses hukum,” tegas mantan Kasat Reskrim Polres Banggai itu.
Hal senada juga diungkapkan Danramil Luwuk, Kapten Ramli. Kata dia, warga harus menghindari penyalahgunaan lem fox dan miras jenis cap tikus. Demi terjaganya keamanan baik di kota maupun di desa. “Apa yang disampaikan pak Kapolsek itu, rencananya akan saya sampaikan kepada masyarakat,” katanya. (ajy)

About uman