Home » Metro Luwuk » Seluruh Anggota Jangan Gunakan Narkoba
Seluruh Anggota Jangan Gunakan Narkoba
Kompol I Made Dharma

Seluruh Anggota Jangan Gunakan Narkoba

LUWUK- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kota Luwuk Kompol I Made Dharma Sabtu, (16/4) memberikan arahan kepada seluruh anggota serta istri Polri yang tergabung dalam Kesatuan Bhayangkara. Adapun arahan yang dimaksud, membahas tentang bahaya menggunakan narkoba dikalangan pengguna maupunan pada tingkat penggedar dan bilamana ada oknum anggota kepolisian yang melakukan tindakan tersebut, tentunya akan mencoreng nama baik institusi itu sendiri dimata publik..
“ Saya selaku Kapolsek menghimbaukan kepada seluruh Ibu-Ibu Bhayangkara untuk jangan sekali-kali menggunakan barang haram tersebut dan khususnya untuk kepada semua jajaran anggota Polsek Kota. Baik dalam  hal mengedarkan maupun dan atau mengkonsumsikannya langsung” ungkapnya.
Made juga menegaskan, pihaknya akan menindas bila terdapat oknum yang menggunakan narkoba, yang dimana Kapolri sebelumnya telah mengamanatkan kepada seluruh instansi Kepolisian  untuk tetap bersih dan tetap terjaga dari barang haram tersebut.
“ Ini juga adalah program nasional yang tentunya, akan efektif apabila terdapat kesadaran pada setiap diri masing-masing. Dan apabila di kemudian hari terdapat oknum yang terbukti menggunakan barang itu, (Narkoba_red) saya tidak akan tinggal diam” tegasnya.
Kegiatan yang dihadiri 30 orang tersebut, berakhir menjelang siang sekira pukul 12:15 wita dan dilanjutkan dengan acara istrahat. (tr-43)

About uman