Home » Metro Luwuk » Mobil Terbakar, Sopir Lari Terbirit-birit
Mobil Terbakar, Sopir Lari Terbirit-birit
Mobil kijang DN 421 CY mengalami kebakaran, Kamis (14/4) sekira pukul 11.30 Wita. Terlihat petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api.

Mobil Terbakar, Sopir Lari Terbirit-birit

LUWUK-Warga Pelita, Kelurahan Luwuk, sontak keluar rumah, ketika mendengar mobil kijang berwarna merah maron dengan nomor polisi DN 421 CY terbakar tepat di depan all swalayan Pelita, Kamis (14/4) sekira pukul 11.30 Wita.
Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, mobil dari arah Kelurahan Mangkio Baru. Sebelum terbakar, sekira 30 meter, sudah mengeluarkan asap putih dari bagian mesin. Bukan berhenti, sopir kijang tersebut malah melanjutkan perjalanannya.
Warga yang berhamburan di jalan tidak berani memadamkan api. Takutnya, mesin mobil meledak. Beruntung, sekira 15 menit terbakar, mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian. Dibantu warga setempat, mobil kijang akhirnya diselamatkan.
Mobil naas itu, hanya mengalami kebakaran pada bagian depan mesin. Sementara lainnya, bisa diselematkan. Kejadian itu tidak menelan korban jiwa, sopir bisa menyelamatkan diri.
“Untung sopirnya cepat keluar, pokoknya lari terbelit-belit. Sebenarnya dari jauh mobil itu sudah keluarkan asap, hanya saja sopirnya masih jalan terus. Nanti sampai disini (depan all swalayan_red) baru ada api. Untung sopir cepat keluar, kalau tidak bahaya,” ungkap seorang saksi, Amir. (awi)

About uman