Home » Torang p Sekolah » 21 Kepsek Didevinitifkan
21 Kepsek Didevinitifkan
Arslan Lapalanti

21 Kepsek Didevinitifkan

LUWUK – 21 Kepala Sekolah yang berstatus Plt, didevinitifkan pada tanggal 7 April 2016 lalu. Pelantikan dilakukan di kantor Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Banggai, Arslan Lapalanti. 21 Kepala Sekolah tersebut merupakan 7 Plt kepala sekolah SMA dan 14 Plt Kepala Sekolah SMP se Kabupaten Banggai.
Arslan Lapalanti mengatakan, pelantikan dilakukan dikarenakan keperluan yang sudah mendesak, yakni penandatangan ijazah siswa SMP dan SMA yang sebentar lagi akan melakukan pelulusan. 7 Plt kepala sekolah yang dilantik, tidak termasuk Plt Kepala sekolah SMA Negeri 1 Luwuk dan Plt Kepala sekolah SMK Negeri 2 Luwuk.
Plt Kepala sekolah SMA Negeri 1 Luwuk yang dianggap sedang melakukan pembangunan di SMA Negeri 1 Luwuk menjadi alasan mengapa Plt Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Luwuk hingga kini belum didevinitifkan. Sedangkan untuk SMK Negeri 2 Luwuk, dinas masih membangun komunikasi dengan pihak sekolah karena permasalahan penolakan kepala sekolah yang baru. “Tidak ada kepala sekolah yang dimutasi, hanya Plt yang menjabat kami devinitifkan,” pungkasnya, Kamis (14/5). (tr-36)

About uman