Home » Metro Luwuk » Spacy versus Jupiter, Tiga Luka-luka
Spacy versus Jupiter, Tiga Luka-luka
Sepede motor milik Acel terlihat rusak cukup parah akibat bertabrakan dengan sepeda motor jenis spacy milik Uni, Minggu (10/4).

Spacy versus Jupiter, Tiga Luka-luka

LUWUK – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Luwuk, pukul 16.00 Wita, Minggu (10/4). Kali ini terjadi di ruas jalan dr. Mohamad Hatta, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.
Kecelakaan itu melibatkan sepede motor jenis Jupiter MX dengan nomor polisi DN 2733 C yang dikendarai Acel serta Uli, warga Desa Solan, Kecamatan Kintom, dan sepeda motor jenis spacy dengan nomor polisi DN 4826 VP yang dikendarai Uni, warga Kelurahan Karaton.
Sejumlah saksi mengungkapkan, saat itu Acel dari arah Desa Salodik menuju Solan. Sedangkan Uni dari SPBU Tombang Permai menuju Kelurahan Karaton. Ketika tepat di depan Mesjid Al-Ikhlas, kecelakaan terjadi.
Diduga Acel telah menyerobot jalur Uni. Padahal, Uni saat itu telah menghentikan kendaraannya. “Saya mengantuk,” ungkap Acel saat ditanya sejumlah warga.
Akibatnya, Acelo harus menderita luka lecet di bagian kaki dan tangan, kemudian Uli hanya menderita luka lecet di kaki. Sementara Uni, tangannya mengalami patah dan luka lecet di kaki. (ali)

About uman