Home » Luwuk Utara-Timur » Kelurahan Hanga-Hanga Siap Layani Warga
Kelurahan Hanga-Hanga Siap Layani Warga
Kantor Kelurahan Hanga-Hanga saat ini tidak lagi kerap tertutup, karena sudah ketambahan 3 ASN. Nampak kondisi kantor kelurahan Hanga-Hanga belum lama ini.

Kelurahan Hanga-Hanga Siap Layani Warga

LUWUK SELATAN-Kepala Bidang Formasi dan Promosi Jabatan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ridwan T Palopa menegaskan, kantor Kelurahan Hanga-Hanga, bukan lagi seperti rumah sakit.
Pasalnya, sudah ada sejumlah pegawai yang ditempatkan dikantor yang dipimpin oleh Rifodi Penak itu. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditempatkan sehat jasmani maupun rohani. “Sudah ada 3 ASN yang kita pindah kesana (kantor Kelurahan Hanga-hanga,red) pada sebulan lalu,” tuturnya, belum lama ini.
Dengan demikian, ia menyatakan, tidak ada alasan lagi kantor yang terletak di jalan Flamboyan tersebut tutup setiap harinya. Apalagi,  sampai mengganggu pelayanan masyarakat yang tengah berkepentingan, baik mengurus izin dan lainnya. “Sudah akan terbuka terus selama jam kantor,” imbuhnya.
Sebelumnya, mantan Camat Luwuk Selatan, Djamsuri Hadju mengungkapkan, kantor kelurahan Hanga-Hanga sudah layaknya dikatakan rumah sakit, karena hampir semua pegawainya sakit, sehingga berdampak terganggunnya pelayanan kepada masyarakat kerena jarang terbuka. “Kalau bisa segera ditempatkan pegawai yang sehat,” pungkasnya. (ajy)

About uman