Home » Metro Luwuk » Warga Kesal Beli Gas LPG
Warga Kesal Beli Gas LPG
Warga kecamatan Pagimana berharap pemerintah melakukan pengawasan terhadap distribusi tabung gas LPG 3 kilogram, nampak tabung yang terletak di salah satu pangkalan, Kamis (31/3).

Warga Kesal Beli Gas LPG

PAGIMANA-Sejumlah warga di kecamatan Pagimana mengaku kesal dengan tabung gas LPG 3 kilogram yang ada di sejumlah pangkalan. Pasalnya, isi tabung yang diperjual belikan itu dinilai kurang sehingga merugikan pembelinya.  Alwiyah, ibu rumah tangga dari kelurahan Pagimana, mengaku sudah beberapa kali dirinya membeli gas LPG di pangkalan tapi isinya tidak full.
“Sudah berapa kali kami membeli ke pangkalan, suhunya ternyata sudah tidak sama dengan pertama kali tabung gas dibagikan,” kesalnya, Kamis (31/3).
Alwiyah mengatakan Ia bisa mengetahui tabung itu berisi full atau tidak karena perlengkapan yang digunakan dilengkapi pengukur suhu yang bisa menjelaskan isi daripada tabung gas yang dibelinya. Sehingga kondisi yang ada saat ini dapat diketahui. Ia berharap ada tindakan dari pemerintah untuk segera melakukan pemeriksaan atau sweeping terhadap tabung gas yang diedarkan agar  tidak merugikan masyarakat sebagai pembeli. (anto)

About uman