Home » Kampus » 31 Maret Mahasiswa KKN Unismuh Ditarik
31 Maret Mahasiswa KKN Unismuh Ditarik
Sri Sukari

31 Maret Mahasiswa KKN Unismuh Ditarik

LUWUK-Ketua Lembaga Pengembangan Penelitian dan Pengabdian  Masyarakat (LP3M) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk, Sri Sukari Agustina, mengungkapkan, 31 Maret mendatang mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Unismuh yang berada di empat kecamatan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) akan ditarik.
Sebelum dilakukan penarikan, mahasiswa KKN yang berada di empat kecamatan, yakni Kecamatan Tinangkung Selatan, Kecamatan Tinangkung Utara, Kecamatan Totikum dan Kecamatan Totikum Selatan, akan melakukan seminar di masing-masing kecamatan terkait hasil program yang telah dilakukan mahasiswa KKN tersebut.”Selanjutnya, mahasiswa KKN akan ditarik dari tempat KKN melalui serah terima mahasiswa KKN oleh pihak Unismuh dan Pemerintah Daerah (Pemda) Bangkep,” ungkapnya, Senin (28/3).
Ia berharap, program-program kerja yang berhasil dilakukan mahasiswa KKN Unismuh dapat ditindak lanjuti oleh pemda setempat.”Terkait dengan program kerja mahasiswa KKN ini, seharusnya pemerintah setempat dapat menindaklanjuti itu agar program-program mahasiswa KKN tersebut tidak terkesan sia-sia,” harapnya. (tr-35)

About uman