Home » Berita Utama » Soal Calon Sekkab, Herwin Irit Komentar
Soal Calon Sekkab, Herwin Irit Komentar
Herwin Yatim

Soal Calon Sekkab, Herwin Irit Komentar

LUWUK—Bupati Banggai terpilih Herwin Yatim nampaknya masih irit komentar menanggapi wacana calon Sekretaris Kabupaten Pemerintah Daerah (Sekkab Pemda) Banggai. Ia beralasan pembahasan calon “jenderal birokrasi daerah”  itu masih menyisahkan waktu yang cukup lama mengingat Sekkab sekarang, Syahrial Labelo baru akan pensiun 3 tahun kedepan.
“Persoalan itu masih lama, kami juga masih enjoy dengan keberadaan beliau (Syahrial) sebagai putera terbaik daerah yang duduk di jabatan Sekkab,” ungkap Herwin Yatim, Rabu (23/3).
Menurut Herwin, kedepan akan lahir kader-kader birokrasi ideal untuk menduduki kursi jabatan strategis tersebut. Kendati begitu, Herwin sepakat dengan apa yang belakangan disampaikan oleh berbagai pihak. Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menganggap, beragam pandangan yang muncul merupakan acuan dalam memilih figur ideal. “Saya setuju dengan apa yang menjadi acuan dari para tokoh senior dan tokoh politik seperti pak Murad U Nasir. Beliau (Murad,red) memberikan signal yang baik, dan itulah yang kami harapkan kedepan,” pungkasnya.(man)

About uman