Home » Luwuk Utara-Timur » GOR Kilongan Jadi Tempat Nongkrong
GOR Kilongan Jadi Tempat Nongkrong
GOR Kilongan yang belum sepenuhnya rampung, menjadi tempat nongkrong siswa hampir setiap hari, dan dijadikan tempat untuk merokok.

GOR Kilongan Jadi Tempat Nongkrong

LUWUK UTARA-Inilah jadinya, jika Gedung Olahraga (GOR) Kilongan tidak diperhatikan sepenuhnya oleh Pemerintah daerah. GOR tersebut tidak lagi menjadi sarana untuk mengembangkan bakat atlet, melainkan sudah dialihfungsikan sebagai tempat nongkrong bagi sebagian siswa SMA.
Amatan koran ini, Senin (21/3) aktifitas siswa di lokasi tersebut pada jam sekolah yakni pukul 10.00 Wita. Tak hanya itu, beberapa diantaranya terlihat santai sembari mengisap rokok.
Seorang warga Kelurahan Kilongan Permai, Ruslan, yang ditemui mengungkapkan, aktifitas nongkrong siswa tersebut sudah terlihat sejak lama, malahan mulai dari pagi hingga jam pulang sekolah. “Mereka (siswa,red) jadikan GOR itu layaknya sekolah. Masalahnya dari pagi hingga pulang sekolah, mereka tetap nongkrong disitu,” ungkapnya.
Kata dia, kondisi ini harusnya disikapi instansi terkait, bahkan biar perlu Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) tertibkan. Karena akan merugikan orangtua siswa itu sendiri. “Kasihan orangtua mereka, taunya ke sekolah. Namun, hanya nongkrong asik di GOR,” tandas Ruslan. (ajy)

About uman