Home » Politik » Aleg Keluhkan Kondisi Ruang Fraksi PAN-PKB
Aleg Keluhkan Kondisi Ruang  Fraksi PAN-PKB
Tidak berfungsinya sejumlah fasilitas di ruang fraksi PAN-PKB di kantor DPRD Kabupaten Banggai dikeluhkan aleg, Senin (21/3).

Aleg Keluhkan Kondisi Ruang Fraksi PAN-PKB

LUWUK—Ruang fraksi PAN-PKB di kantor DPRD Kabupaten Banggai setiap harinya memang selalu dikunjungi berbagai kalangan. Namun, kondisi tidak berfungsinya sejumlah fasilitas seperti AC, televisi dan sejumlah perlengkapan lain di ruangan itu dikeluhkan aleg penghuninya. Politikus PAN Banggai, Ibrahim Darise mengaku, sejak dua pekan terakhir AC di ruangannya tidak berfungsi, begitu halnya televisi yang tak memiliki  remot kontrol.
“Sudah dua minggu AC tidak berfungsi, kondisi ini sudah seringkali terjadi. Ditambah lagi tidak berfungsinya televisi serta, apalagi komputer hampir tidak pernah berfungsi,” ungkap Ibrahim Darise, Senin (21/3).
Anggota Komisi II ini menilai, ketidaknyamanan tak hanya dirasakan oleh aleg yang menghuni ruangan gabungan fraksi tersebut, namun berbagai kalangan yang bertamu agaknya juga merasakan hal serupa.
“Kondisi ruang fraksi PAN-PKB memprihatinkan. Padahal ruangan lain hampir tidak terjadi persoalan seperti yang terjadi di ruangan ini,” katanya.
Karena itu, Ia meminta Sekretaris Dewan (Sekwan) agar segera memperbaiki kerusakan yang ada agar tidak mengganggu aktivitas para aleg.(man)

About uman