Home » Metro Luwuk » Samsat Luwuk untuk Pelayanan Keliling
Samsat Luwuk untuk  Pelayanan Keliling
Samsat Kabupaten Banggai mengadakan pelayanan keliling di kota Luwuk. Nampak seorang warga yang sedang membayar pajak kendaraan bermotor, Kamis (17/3).

Samsat Luwuk untuk Pelayanan Keliling

LUWUK-Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Banggai mengadakan pelayanan keliling. Tujuannya, agar masyarakat tak perlu repot lagi  untuk membayar pajak kendaraan bermotor dan perpanjangan STNK. Pelayanan yang dilakukan di depan kantor Samsat lama, tepatnya di samping Mesjid Agung Luwuk menarik perhatian warga untuk mengurus surat surat kendaraanya. “Pelayanan keliling ini sudah berlangsung sejak Selasa (15/3) hingga berakhir besok (hari ini,red). Pelayanan kami juga cukup cepat, tidak sampai 5 menit langsung beres,” ujar penaggung jawab pelayanan keliling Samsat Luwuk Yapto Mamontoh, Kamis (17/3).
Kata dia, kegiatan ini hanya ada satu titik di kota Luwuk, alasannya karena sarana dan prasarana tidak memadai, seperti komputer, print dan lainnya. Pelayanan keliling tidak berakhir di Luwuk saa, melainkan akan berlanjut di wilayah wilayah lainnya. “Mungkin selesai di Luwuk, kami akan ke kecamatan lain di wilayah Kabupaten Banggai,” tuturnya. (awi)

About uman