Home » Kampus » Sambut Hari Pendidikan, Kamimo Gelar Baksos
Sambut Hari Pendidikan,  Kamimo Gelar Baksos
Mahasiswa KAMIMO Banggai foto bersama dengan anak anak Tilani saat melakukan survei lokasi Baksos.

Sambut Hari Pendidikan, Kamimo Gelar Baksos

LUWUK–Menyambut hari Pendidikan pada tanggal 2 Mei  2016 Mahasiswa yang tergabung dalam Kerukunan Mahasiswa Indonesia Montulutusan Banggai (Kamimo Banggai), menggelar bakti sosial di dua Kabupaten yakni Kabupaten Banggai Laut dan Banggai Kepulauan. Untuk Baksos yang pertama Kamimo melakukan perrjalanan ke Tilani Patukuki Peling Tengah Banggai Kepulauan.
Ketua Umum Kamimo Banggai Muhammad Akhir S. Manan mengatakan, mahasiswa yang tergabung dalam Kamimo Banggai melihat pendidikan di Dua Kabupaten tersebut masih kurang diperhatikan oleh pemerintah setempat. Khususnya dari sisi infrastruktur, sarana dan prasana.
Oleh karena itu tujuan dari diadakanya baksos ialah untuk memperkenalkan kepada hal layak bahwa pendidikan sangat penting. Karena pentingnya pendidikan, semua anak berhak untuk mendapatkan hak untuk bersekolah termasuk anak anak yang tidak mampu.
Nantinya hasil dari Baksos akan direkomendasikan ke pemda di dua Kabupaten, bahwasanya masih ada sekolah yang harus diperhatikan oleh pemerintah.
“Kami berharap pemerintah bisa lebih memperhatikan pendidikan di dua kabupaten tersebut,” tutupnya, Kamis (17/03). (tr-36)

About uman