Home » Berita Utama » Polisi Sisir Lokasi Pembunuhan
Polisi Sisir Lokasi Pembunuhan
Karel Paeh

Polisi Sisir Lokasi Pembunuhan

LUWUK-Kepolisian Resor Banggai kembali melakukan penyisiran ke lokasi penemuan jasad Muhammad Arif alias Daeng (42), korban pembunuhan di Kecamatan Toili, belum lama ini. Kasat Reskrim, AKP Karel A Paeh mengungkapkan untuk mencari adanya bukti tambahan, Rabu (16/3) sejumlah penyidik dan bagian identifikasi kembali menyisir lokasi penguburan korban. Penyisiran itu untuk memastikan tidak ada yang terlewatkan dari olah tempat kejadian perkara (TKP).
“Tadi anggota dari Unit I sudah turun ke lokasi lagi untuk mencari tambahan bukti,” pungkasnya.
Ia mengatakan setelah penyisiran itu, dalam waktu dekat penyidik akan melakukan rekonstruksi pembunuhan yang diduga dilatarbelakangi perselingkuhan sang istri itu.”Untuk rekonstruksi masih kita jadwalkan, karena masih ada beberapa tambahan pemeriksaan lagi,” tuturnya.
Diketahui, dalam kasus pembunuhan warga Mekar Jaya, Kecamatan Toili itu, polisi telah mengamankan lima orang tersangka. Salah satu diantaranya adalah istri korban. Para tersangka tersebut ialah SR, MN, AD, MZ dan AR. Dari kesimpulan awal, polisi memastikan baru ada enam tersangka. Namun, satu diantaranya berstatus buron. “Kita masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka itu. Identitasnya sudah kita kantongi, “ ungkapnya.
Seperti diberitakan, salah satu tersangka dari pembunuhan itu diduga telah melarikan diri ke wilayah kecamatan Bualemo menggunakan sepeda motor milik korban. Namun, saat ini penyidik masih mencari keberadaan pasti salah satu pelaku pembunuhan ini.(van)

About uman