Home » Banggai Kepulauan » Lania-Risal For Bangkep Terus Menguat
Lania-Risal For Bangkep Terus Menguat
Lania Laosa

Lania-Risal For Bangkep Terus Menguat

SALAKAN– Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Lania Laosa-Muh. Risal Arwei (Laris)  terus menuai apresiasi positif. Dukungan terus berdatangan terhadap pasangan ini.
Di media sosial, pasangan Laris cukup banyak menerima dukungan dari netizen. Begitu pun lewat pemberitaan media cetak.
“Lania-Risal, pasangan ideal. Saya melihat ada niat dari pak Lania dan Risal, untuk bekerja demi Rakyat Bangkep. Saya yakin, kesejahteran masyarakat Bangkep, dapat di lahirkan jika Lania dan Risal menjadi pemimpin Bangkep,”ungkap H. Udin, seorang tokoh masyarakat dari Kecamatan Liang, kepada wartawan, Rabu (16/3).
Terpisah, Indra, tokoh pemuda asal Kecamatan Peling Tengah, juga menyampaikan dukungan kepada pasangan Lania-Risal. “Secara pribadi, saya memberikan apreasi kepada pasangan Laris (Lania-Risal red). Khususnya bagi Risal, kehadirannya di pemilukada merupakan perwakilan pemuda,”tulis Indra, dalam pesan pendeknya yang dikirimkan kepada wartawan Rabu kemarin.
Senada dengan itu, tokoh pemuda lainnya dari Kecamatan Buko, Alfian, menyampaikan dukungan kepada Lania dan Risal, yang akan maju berpasangan dalam pemilukada Bangkep nanti. “Keduanya memiliki integritas dan kemampuan untuk membangun Bangkep. Apalagi keduanya, telah terbukti telah teruji dengan jabatan mereka saat ini,” ujar Alfian Selasa lalu, via ponselnya.
Pak Lania, nilai Alfian, telah teruji mampu membawa perubahan di Bangkep selama menjabat sebagai bupati lima tahun terakhir. Begitupun dengan Risal. Sebagai Ketua DPRD Bangkep, Risal telah berhasil melahirkan warna baru di gedung dewan Bangkep. “Kini DPRD Bangkep, jauh lebih baik dari sebelumnya. Itu tidak lepas dari kinerja Risal sebagai pimpinan di lembaga tersebut,”nilai Alfian.
Tak hanya dari Bangkep, dukungan kepada Lania-Risal, juga datang dari kalangan politisi di luar Bangkep. “Saya secara penuh memberikan dukungan moril kepada Pak Lania-Risal, terhadap rencana pencalonan mereka di pemilukada Bangkep,”kata Ketua Partai Rakyat Demokratik (PRD) Kabupaten Banggai, Laode Mardana, Rabu kemarin.
Seperti diketahui, Pejabat Bupati Bangkep (Lania Laosa) dan Ketua DPRD Bangkep (Muh. Risal Arwie), telah bersepakat untuk tampil berpasangan pada pemilukada Bangkep tahun depan. Bahkan, sejumlah loyalis dan simpatisan dari Lania dan Risal, telah membuat slogan khusus bagi keduanya. “Laris Manis For Bangkep” atau    Lania Risal Mari Harmonis Untuk Bangkep, adalah slogan yang dilahirkan untuk keduanya. (wan)

About uman