Home » Luwuk Utara-Timur » Kantor Camat Dihuni Hewan Ternak
Kantor Camat Dihuni  Hewan Ternak
Kantor Camat Luwuk Utara tertutup rapat pada jam kantor. Tak ada satupun pegawai yang bisa ditemui, Senin (14/3) sekira pukul 13.30 Wita.

Kantor Camat Dihuni Hewan Ternak

LUWUK UTARA-Kantor Kecamatan Luwuk Utara (Lutar) layaknya kandang kambing. Bagaimana tidak, kantor yang harusnya melayani masyarakat justru tertutup rapat, tanpa ada satu pun pegawai. Ironisnya, hari pertama kerja, masih jam berkantor serta bukan hari libur.
Amatan Luwuk Post, Senin (14/3) sekira pukul 13.30 Wita, tak ada satu pun pegawai yang ada di dalam kantor yang dinahkodai Jamil Tengkeran tersebut. Parahnya lagi, kantor tersebut hanya dihuni puluhan kambing yang duduk manis sembari mengeluarkan kotoran. Kondisi tentunya sangat disayangkan, sebab terdapat seorang warga yang ingin mengurus administrasi tanah. Namun, terpaksa harus pulang, karena tidak ada satupun pegawai yang melayaninya.
“Saya datang tapi tidak ada orang di kantor. Saya hanya mau urus surat surat tanah, tapi mau bagaimana lagi, terpaksa saya harus pulang,” ujar warga bernasib malang tersebut.
Sementara itu, ketika wartawan koran ini mengkonfirmasi beberapa pegawai via telepon, mereka tidak berkomentar. (awi)

About uman